Slide

Slideshow

Change image every 3 seconds:

1 / 5
Caption Text
2 / 5
Caption Two
3 / 5
Caption Three
4 / 5
Caption Four
5 / 5
Caption Four

3 Gili Terindah Di Pulau Lombok


Berikut 3 gili terindah di pulau lombok


1. Gili Trawangan


Gili Terindah Di Pulau Lombok 
Gili Terindah Di Pulau Lombok 

Gili Terindah Di Pulau Lombok 

Gili Trawangan adalah salah satu Gili Terindah Di Pulau Lombok yang dapat Anda kunjungi. Gili sepanjang 3 kilometer dengan lebar 2 kilometer ini terletak di sebelah barat laut Pulau Lombok. Diantara sekian banyaknya Gili, Gili Trawangan merupakan Gili Terbesar dan Terlengkap Di Pulau Lombok. Gili ini memiliki fasilitas yang sangat beragam untuk wisatawan. Kedai "Tir Na Nog" mengklaim bahwa Trawangan merupakan pulau terkecil di dunia yang terdapat bar Irlandia-nya.

Gili Trawangan mempunyai suasana pesta dalam berlibur. Banyaknya pesta sepanjang malam. 


2. Gili Air



Gili Terindah Di Pulau Lombok

Gili Terindah Di Pulau Lombok 

Selain Gili Trawangan, Gili Air juga merupakan salah satu Gili Paling Terkenal Di Pulau Lombok. Gili yang terletak di Kecamatan Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara  mampu menampilkan keindahan pantai-pantai yang berada di Pulau Lombok.
Berkunjung ke Gili Air, Anda dapat menjelajahi beberapa titik untuk menikmati keanekaragaman hayati laut Indonesia. Selain itu fasilitas wisata di Gili Air sangat lengkap. Ada hotel. restoran hingga bar sehingga Anda akan meras nyaman berkunjung ke pulau yang indah ini.


3. Gili Kondo


Gili Terindah Di Pulau Lombok 

Gili Terindah Di Pulau Lombok 

Gili Terindah Di Pulau Lombok 

Gili Kondo adalah salah satu Gili Terindah Di Pulau Lombok yang layak untuk Anda kunjungi. Gili ini menyuguhkan keindahan yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Sebagian besar pulau ini terdiri dari hamparan pasir putih yang ditengahnya terdapat pepohonan dan cottage-cottage penginapan untuk Anda bermalam. 

Pantai di Gili Kondo sangat bersih dan terawat dengan baik. Snorkeling adalah cara terbaik untuk untuk berlibur di Gili Kondo. Hanya dengan kedalaman 1-2 meter, Anda sudah bisa menikmati keindahan terumbu karang dan biota lautnya yang sangat menakjubkan.

Itulah 3 Gili Terindah Di Pulau Lombok yang harus teman coba kunjungi. 
Semoga bermanfaat

0 Response to "3 Gili Terindah Di Pulau Lombok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel